Jumat, 15 Januari 2010

KATA MUTIARA

Maut bukanlah kehilangan yang terbesar dalam hidup, kehilangan terbesar dalam hidup adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup

Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayang untuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya.

kita hendaknya bisa memaafkan kemudian hendak pula melupakan apa yang telah kita maafkan (andrew jackson)

anda adalah produk dari lingkungan anda, maka pilihlah lingkungan yang terbaik bagi perkembangan anda menuju tujuan-tujuan anda.analisalah hidup anda demi tujuan-tujuan anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda?

apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari pada sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita.

kegagalan adalah satu-satunya kesempatan kita untuk memulai lagi dengan lebih cerdik.

hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada hidup selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa. (george.B.Shaw)

ada 2 cara untuk menjalani hidup dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu.kedua cara itu membebaskan kita dari berpikir.

saat berbicara mode berenanglah seperti arus, saat berbicara prinsip tegarlah seperti batu karang. (thomas jeferson)

perhatikan perbedaan antara orang yang berkata : “saya telah gagal tiga kali” dengan orang yang berkata “saya orang yang gagal”

nilai manusia bukan bagaimana ia mati melainkan bagaimana ia hidup, bukan apa yang telah diperoleh malainkan apa yang telah diberikan, bukan apa pangkatnya namun apa yang telah diperbuatnya dengan tugas yang diberikan tuhan kepadanya.

jarang kita menjumpai orang yang menderita karena telah banyak bekerja, tetapi sebaliknya lebih banyak orang menderita karena lebih banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha.

kita sering ditakuti oleh bayangan soal permasalahan yang kita hadapi tampak besar, padahal ketika kita mau melakukan sesuatu, persoalan itu mudah sekali diatasi. Maka atasi persoalan anda sekarang karena belum tentu sebesar yang anda takutkan dan belum tentu sesulit yang anda bayangkan

kesempatan anda untuk sukses dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. (robert collier)

orang bijak adalah orang yang mengerjakan sesuatu hari ini yang tiga hari kedepan akan dikerjakan oleh orang bodoh

apa perbedaan antara hambatan dan kesulitan, perbedaan terlatak pada sikap kita memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap hambatan dan selalu pula ada kesempatan dalam setiap kesulitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar